Rabu, 10 Februari 2010

All about Afgan

16 05 2008

Album Confession no.1

“Afgan” Syah Reza, merupakan salah satu bintang muda dalam industri musik Indonesia. Cowo yang tepatnya lahir pada tanggal 27 Mei 1989 ini diprediksi bakal menjadi salah satu insan musik Indonesia yang memiliki kualitas bagus dan mampu bersaing dengan para seniornya.

Album perdananya bertajuk Confession no.1 yang diproduksi oleh Wanna B Production dan didistribusikan di bawah label Sony BMG yang baru-baru ini di-launching di pasaran mendapat tangapan yang bagus dari pecinta musik di Indonesia khususnya di kalangan anak muda. Dengan raut wajah yang cool, Afgan mampu mendapatkan perhatian dari kalangan muda khususnya kaum hawa. Penggarapan album ini mengikutsertakan musisi ternama seperti Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun dan Dian PP, dan Bebi Romeo sebagai komposer.

Dengan bermodalkan hobi menyanyi dan suaranya yang khas, Afgan mampu menembus 10 besar tangga lagu Indonesia dengan mengusung lagu yang berjudul “Terimakasih Cinta”. Dari lagu-lagu yang ada di albumnya, Afgan mengaku bahwa lagu Klise merupakan penggambaran dirinya yang sesungguhnya. Dalam album perdananya ini, Afgan mengusung jenis lagu seperti jazz, R&B, pop agar lebih easy-listening di masyarakat.

Biodata Afgan
Nama : Afgan Syah Reza
Umur : 18 tahun
Tanggal lahir : 27 Mei 1989
Hobi : Musik, Piano, Film
Olah raga : Berenang, Fitnes
Makanan favorit : Mie Instan, Italian Food
Shio : Ular
Golongan darah : A
Bahasa : Inggris, Prancis
Fans Club : Afganisme


Dahsyatnya Award (26 Februari) Dukung Afgan menjadi "Penyanyi Solo Terdahsyat" ketik DA(spasi)S1 kirim 6288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar